Tuesday, September 29, 2015

MuKa KeTan 2015

Aholaaa..!!

Captain's coming back! Whoooshhh


How's life??



Panasnya Semarang makin hari makin badai aja kayaknya ya. Pheew!

Hari ini kita bukan mau bahas panasnya Semarang, masalah kehidupan atau apapun itu. Sama sekali bukan. Postingan ini akan mereview event yang (udah agak lama) diadain sama Marine Family dari Ilmu Kelautan - Universitas Diponegoro dengan tajuk acara:


MuKa KeTan 2015

Pasti kalian bertanya-tanya apa sih itu MuKa KeTan 2015 itu, yakan? ngaku!!

MuKa KeTan adalah kependekan dari Temu Kangen Keluarga Kelautan 2015. Event ini diadakan oleh Kelautan 2014 yang dikenal sebagai Galapagos yang digelar pada hari Rabu, 16 Seotember 2015. Acara ini adalah acara tahunan yang diadain oleh keluarga kelautan setelah melewati libur semester genap -yang panjangnya bikin bokek-. Angkatan yang menjadi tuan rumah dari acara ini adalah angkatan paling muda di keluarga kelautan. Mengapa gue bilang Galapagos adalah angkatan yang paling muda padahal ada angkatan 2015? karena mereka belum menjadi keluarga kami sepenuhnya. Masih banyak hal dan pelajaran yang harus mereka lalui untuk menjadi kelautan sesungguhnya. Anjaay!



Acara MuKa KeTan 2015 ini mengambil tema "Bersatu Padu dalam Silahturahmi Keluarga Kelautan". Seluruh keluarga kelautan hadir di acara ini untuk bertegur sapa dalam saling bermaaf-maafan, ngobrol ringan, akustikan, makan makanan ringan dan berfoto bersama. 



Dalam temu kangen tahun ini ada salah satu acara yang berbeda yaitu Wanri (Ose'14) dan Dian (IK'14) melakukan atraksi kungfu (yang kalo gue bilang debus). Mereka berdua menampilkan atraksi pemecahan bata dengan tangan, kepala dan lutut serta membengkokan besi batangan dengan tenggorakan mereka. Wew!


Acara ini menurut gue adalah acara yang paling seru dan paling banyak kakak - abang senior yang dateng. Bahkan yang udah pada lulus juga nyempetin buat main dan silahturahmi bareng adik-adiknya yang masih berjuang. Sumpah! kerasa banget yang namanya keluarga disini. Udah berasa ga kayak senior dan junior lagi. Hahaha


Makanan super ringan (gorengan)


Suasana salam - salaman


Akustik bareng Galapagos 2014




Albatross 2012 in frame

Foto Bareng Keluarga Kelautan



Dan alasan gue nyebut nih acara merupakan acara yang paling seru karena di acara ini -for the first time- gue ditunjuk sebagai Master of Ceremony MuKa KeTan 2015 ini. Haha.


MC MuKa KeTan 2015

Mungkin segitu dulu coret-coret dari gue sang captain dalam perahu layar gue ini. 

Cheers,

Jangan lupa senyum!

Have a great day and God Bless!!


No comments:

Post a Comment