Monday, August 10, 2015

Siapa saya?

Selamat siang, Fellas!!
Hari ini terbesit di kepala saya untuk mengaktifkan kembali blog yang setahun lalu saya buat dan akhirnya jadilah postingan yang sedang kalian baca ini (kalau juga ada yang baca). Beberapa waktu lalu teman baik saya memberi saran saya untuk mengaktifkan blog ini kembali karena aktivitas lapangan saya yang bisa menjadi bahan tulisan saya di blog ini dan dorongan dari dalam diri saya untuk mencoba hal yang baru.

Kita mulai saja pengenalan diri saya..

Nama saya Nancy Birgita Tololiu, yang bisa kalian panggil Nancy. lahir di kota Semarang di bulan Februari tanggal keramat. Saya merupakan bagian dari generasi 90an yang kini merajai perkembangan dunia sosial media dan dunia maya. Kalian dapat menemui saya di Semarang karena saya sedang menempuh pendidikan S1 saya di Universitas Diponegoro program studi Ilmu Kelautan. Saya punya beberapa sosial media yang dapat kalian kunjungi:


Selamat beraktifitas, Have a nice day and God Bless

Nancy

No comments:

Post a Comment